Ads Top

Ini Dia Cloud Hosting Murah Terbaik se-Indonesia


Hosting Murah Terbaik Se-Indonesia



Ketika anda ingin membuat website, tentu yang anda inginkan adalah layanan hosting terbaik.

Hal dasar yang harus anda harus ketahui adalah ada dua jenis hosting, yaitu Shared dan Cloud Hosting.


Yang mana yang lebih unggul? Simak video berikut.



Lantas, Mengapa Dewaweb?

1. Fitur 

A. Domain Gratis Selamanya

Dengan menyewa hosting dari Dewaweb selama satu tahun Anda  akan mendapatkan satu domain gratis seumur hidup.

Domain gratis yang didapatkan berekstensi: .com, net, org, info, biz, co.id, biz.id, my.id, web.id, or.id, ac.id, sch.id, dan desa.id.


B. Unlimited Bandwidth

Bandwidth adalah jumlah data yang bisa ditransfer/diakses dari sebuah hosting baik lokal maupun internasional. Anda  tidak perlu lagi pusing-pusing mikirin bandwidth, website anda akan selalu bisa diakses.


C. Time Backup

Dengan fitur ini maka seluruh data websitemu secara otomatis dibackup oleh server dua kali sehari dan disimpan sampai 2 minggu ke belakang.

Ketika dibutuhkan, tinggal restore data yang diinginkan sesuai tanggal terntentu dengan cara klik icon “Time Machine Backup” di cPanel.


E. Cloud Power

Cloud Power yaitu membuat RAM dan CPU anda tetap sesuai dengan paket hosting. Sehingga tidak perlu khawatir bagian anda dirusak oleh host lain yang lebih banyak traffic.


F. Auto Healing Network

Dewaweb menggunakan sekumpulan server yang saling membackup serta didesain untuk mampu menyembuhkan diri secara otomatis (auto healing) ketika ada masalah di salah satu komponen hardware atau jaringannya. dengan Auto Healing Network, maka website akan selalu online.


2. Performa dan Teknologi

Dewaweb menggunakan software webserver tercepat dan tercanggih dari LiteSpeed Technologies yaitu Enterprise Multi-CPU.

40 kali lebih cepat dari Apache Webserver (kebanyakan hosting masih pake ini) dalam melayani website dinamis yang menggunakan script PHP.


3. Harga

Hanya dengan harga sekitar 180.000 setiap tahun, Anda sudah bisa mendapatkan sebuah cloud hosting berkualitas dengan fitur yang sangat baik, seperti domain gratis, unlimited bandwidth, Time Machine Backup, CloudFlare + Railgun dan masih banyak lagi.

Jika dibandingkan dengan layanan sejenis yang menggunakan teknologi serupa, harga layanan hosting di Dewaweb jauh lebih murah.

Dewaweb juga memberikan garansi uang kembali apabila Anda tidak puas dengan layanannya dalam waktu 90 hari (sejak waktu pemesanan pertama kali) sesuai dengan Service Level Agreement (SLA) Dewaweb.


4. Support

Dewaweb berkomitmen memberikan pelayanan terbaik berupa support selama 24 jam non-stop. Kalo gak percaya coba aja sekarang ke web dewaweb dan kirim pesan singkat.


5. Keamanan

Menggunakan CageFS Filesystem Security, maka setiap pelanggan hanya bisa mengakses file-file yang ada di dalam direktorinya sendiri. Sehingga apabila direktori situs lain terkena serangan hacker/malware tidak akan merusak sistem anda.


Buktinya?

Dikutip dari detikdigital.com yang merupakan penyedia jasa website populer yang menggunakan hosting dewaweb.

Berikut isi singkat pengalaman.
1. Belum pernah ada keluhan yang mengecewakan
2. Support always on 24 Jam
3. Hampir gak pernah down
4. Harga 200 Ribuan pertahun udah plus domain selamanya
5. Sering ada promo
6. Loading Website cepet banget


Well now you choose, kunjungi hosting lain atau Dewaweb.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.