Ads Top

Hologram semakin nyata dengan Microsoft Hololens

Microsoft Hololens - Microsoft.com

Microsoft Hololens Membuat Hologram Semakin Nyata 

Virtual reality mungkin adalah teknologi yang luar biasa ajaib, namun sayang penggunaannya masih membutuhkan tempat khusus supaya tidak merusak benda-benda yang ada di dunia nyata. 

Ini mungkin salah satu alasan mengapa Microsoft mengembangkan teknologi berbasis Augmented Reality bernama Microsoft HoloLens.

Kacamata dari Microsoft yang mirip dengan VR ini sekarang sudah ada dipasar teknologi. Gadget ini bekerja dengan mengombinasikan dunia nyata dan gambar 3D yang sangat detail sehingga membuat user seolah-olah melihat benda tersebut nyata. 

Dengan gadget ini anda akan merasakan sensasi yang lebih baik dibanding VR karena interaksi dengan objek virtual tidak lagi terbatas dengan lingkungan di dunia nyata. 

Akan tetapi, untuk saat ini Microsoft HoloLens masih dalam tahap pengembangan, sehingga kualitas objek yang dihasilkan masih belum bisa menyaingi Virtual Reality.

Meskipun masing ditahap pengembangan, Microsoft telah mendistribusikan gadget ini dipasar amerika dengan 3000 U.S Dollar. 

Kedepannya gadget ini akan segera didistribusikan ke Australia, Prancis, Jerman, Irlandia, New Zealand, UK, dan berbagai Negara lainnya dengan harga yang beragam. 


Anda juga dapat memesan pre-order secara khusus di website Microsoft Store sekarang.


Penasaran? Yuk liat trailernya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.